Penyebab Icardi dan Nainggolan Tak Lagi Buat Conte Tertarik

Semua orang telah mengetahui tentang hengkangnya kedua pemain dan kemarin Giuseppe Marotta memberikan informasi resmi mengenai masa depan keduanya.

“Ini adalah metode yang harus digunakan di semua organisasi. Perlu adanya aturan, hak, dan tugas yang harus selalu di tepati & hormati. Dari situasi saat ini, kita perlu mengetahui kejelasan dan transparansi didalam proyek, terutama dalam menemukan profil yang tepat dan ini adalah jalan yang kita ambil. Kami dapat berbicara dengan mereka secara langsung, karena mereka masih menjadi bagian dari Inter dan memiliki kontrak.
Kemudian, kami akan memberitahu kepada mereka tentang situasi klub. Saya pikir ini adalah hal yang paling penting. Keduanya (Icardi dan Nainggolan) mengetahui situasi soal musim lalu dan bukan perihal kemampuan mereka. Keduanya adalah pemain yang sangat baik dan bertalenta hebat. Tetapi talenta tidaklah cukup dan yang terpenting adalah cara memenangkan gelar dan mencapai tujuan. Dengan rasa hormat, mereka bukan bagian dari proyek kami”.

Setidaknya kalimat yang dilontarkan Marrotta memberikan pesan yang sangat jelas. Icardi harus membayar mahal atas sikapnya yang buruk, ban kapten di copot hingga pengasingan dari tim dan membuat keretakan besar di dalam ruang ganti. Nainggolan harus menerima konsekuensinya atas perilakunya diluar lapangan. Singkatnya, Conte ingin memulai era di Inter nya tanpa adanya situasi yang bisa mengganggu tim.
Sumber: fansnerazzurri

Posting Komentar

0 Komentar