Setelah Godin, Inter Resmi Umumkan Pemain Baru Kedua Mereka Musim ini

Pada Senin (1/7) malam WIB, Nerazzurri secara resmi umumkan pemain baru kedua mereka musim ini, yakni Valentino Lazaro. Winger Hertha Berlin itu telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Inter Milan. Hal itu dikonfirmasi langsung melalui akun medos resmi klub Inter.

"Valentino Lazaro sekarang resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Austria bergabung dengan Nerazzurri dari Hertha Berlin dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023," demikian pernyataan Inter.
Inter memang tidak menyebutkan nominal transfer sang pemain. Namun, Football Italia melaporkan bahwa tim Biru Hitam mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu senilai 22 juta euro plus tambahan bonus.

Lazaro menjadi pemain kedua yang didatangkan Inter pada jendela transfer kali ini. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte itu telah merekrut Diego Godin dari Atletico Madrid secara gratis.

Lazaro telah membukukan lima gol dan tiga belas assist dalam 65 pertandingan untuk Hertha Berlin di seluruh kompetisi. Ia juga sudah mencatatkan sembilan belas caps dan mencetak satu gol untuk Tim Nasional Austria.
Sumber: Akurat.co

Posting Komentar

0 Komentar