Tak Masuk Rombongan Tur Pra Musim Inter, Icardi Layangkan Ancaman Buat Inter

Icardi sendiri pada awalnya masuk ke dalam rombongan skuat Inter Milan yang melakukan pramusim di Lugano, Swiss. Namun sang bintang dipulangkan ke Milan dan dipastikan akan absen selama tur pramusim Nerazzurri di kawasan Asia.

Inter sendiri berdalih bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan Icardi. Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari La Repubblica, Icardi justru memberi ancaman pada Inter bahwa dirinya akan tetap bertahan dan menolak untuk hengkang ke klub lain hingga kontraknya berakhir. Kontraknya sendiri saat ini tersisa dua tahun lagi.
"Saya akan bertahan di sini selama dua tahun, mengambil gaji dan saya tidak mau pindah," ujar Icardi.

Selain Icardi, Radja Nainggolan juga tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim depan. Sebagai pengganti Icardi, Inter hingga kini masih mengupayakan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Dilansir dari Football Italia, bertahannya Icardi bisa saja membuat tranfer Lukaku ke Giuseppe Meazza terancam batal. Sebab pihak Inter tadinya ingin melepas Icardi dengan benderol 60 juta euro dan hasil penjualannya akan digunakan untuk menambah kekurangan biaya transfer Lukaku.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar