Ada Masalah Antara Icardi dan Messi?

Pernah beredar rumor bahwa kedua striker asal Argentina itu memiliki masalah pribadi yang diawali oleh hubungan Icardi dengan Wanda. Keduanya mulai berpacaran setelah Wanda meninggalkan mantan rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez, dan kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Pertemanan Messi dengan Maxi Lopez dikabarkan sangat dekat dan beredar kabar bahwa sang mega bintang Barcelona itu adalah orang yang bertanggung jawab atas tidak dipanggilnya Icardi ke timnas Argentina selama beberapa tahun.

L'Equipe bahkan mengklaim pada pekan lalu bahwa sang kapten La Albiceleste menginstruksikan kepada Angel Di Maria dan Leandro Paredes untuk memberikan sambutan dingin terhadap striker yang dipinjamkan dari Inter Milan itu di PSG.

Namun demikian, Icardi membantah warta tersebut dalam wawancara dengan Canal+, menyatakan dengan bersikeras bahwa tidak ada masalah semacam itu antaran Messi dengan dirinya.

"Saya mengenal (Messi) ketika bermain di Barcelona bertahun-tahun lalu, saya membiarkan orang-orang berbicara, hal-hal semacam ini tidak bisa dihindari," jelas Icardi, dikutip dari Goal. "Saya tidak meyakini kisah-kisah tersebut. Saya mampu menjumpainya, dia merupakan pemain terbaik di dunia. Saya sangat menghormatinya.

"Mereka yang mengenal saya mengetahui bagaimana kepribadian saya yang sebenarnya, dan itu saja yang penting. Itu sudah berlangsung selama tujuh tahun (sejak dihakimi oleh publik dari sisi kehidupan pribadi ketimbang permainan di atas lapangan).
Sumber: ligaolahraga.com
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar