Eks Pelatih Madrid ini Tolak Sebut Lukaku Pemain Kelas Dunia

Lukaku dianggap sebagai bagian penting untuk membangkitkan kembali masa kejayaan Inter yang saat ini tengah coba dirintis.

Perekrutan Lukaku sendiri sebagaimana diketahui tidaklah berjalan mudah. Pasalnya, Manchester United mematok harga tinggi untuk striker asal Belgia tersebut. Akan tetapi, karena Lukaku adalah permintaan khusus dari Conte, yang mana sang pelatih sangat ingin memilikinya, maka manjamen Inter pun rela merogoh kocek hingga 65 juta euro ditambah bonus 10 juta euro untuk sang striker.

Menurut mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, Lukaku memang sosok striker yang bagus. Akan tetapi, Capello menolak jika Lukaku disebut sebagai pemain berkelas dunia. Karena menurutnya, Lukaku belum sampai di tahap tersebut.
Sejauh ini Lukaku telah melakoni dua pertandingan resmi bersama Inter dan melesakkan dua gol. Akan tetapi, kedua gol yang dilesakkan Lukaku tersebut salah satunya terjadi karena blunder kiper lawan dan satu lainnya melalui titik putih.

“Lukaku adalah pemain bagus dengan pergerakan yang bagus. Dia mencetak dua gol, satu penalti dan satu lagi kesalahan dari penjaga gawang. Dia berguna di lapangan, tetapi bukan kelas dunia,” jelas Capello, melansir dari Daily Mail, Sabtu (7/9/2019).
Sumber: bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar