Hadapi Barca, Inter Wajib Turunkan Sanchez Karena Ia Tahu Cara Taklukkan Barca


Sebelum bersinar bersama Arsenal dan tenggelam di Manchester United, Sanchez dikenal sebagai salah satu bintang milik Barcelona. Bukan hanya dikenal sebagai pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata, Sanchez juga dikenal sebagai pemain yang piawai menjebol gawang lawan.

Belakangan Sanchez kembali bercerita terkait masa-masa indahnya bermain bersama Barcelona.

"Ketika saya tiba di Barcelona, saya bisa katakan itu adalah Barcelona terkuat dalam sejarah," ujar Sanchez dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ada Guardiola, Messi, Xavi, Iniesta. Kemudian ada sosok Puyol yang bagi saya merupakan sosok kapten terbaik yang pernah saya miliki."

Baca juga:
Pemain Baru Inter ini Ternyata Fan Berat Barcelona

"Di sana saya belajar banyak seperti bermain dengan penguasaan bola tinggi dan bagaimana untuk mengembangkan diri saya."

Pada kesempatan yang sama, Sanchez juga membeberkan bagaimana cara untuk mengalahkan Barca di Camp Nou. Hal itu dia ungkap jelang pertandingan Inter kontra Barcelona pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB. 

"Mereka sangat kuat kala bermain di kandang," ujarnya melanjutkan.

"Yang perlu kami lakukan adalah untuk tidak menyia-nyiakan setiap peluang yang didapatkan. Jadi ya, jika Anda ingin menaklukkan Barcelona, Anda tidak boleh gagal memaksimalkan satu, dua atau tiga peluang bersih yang Anda dapatkan," pungkasnya.
Sumber: ligaolahraga.com
Baca juga:
Ternyata Gelandang yang Dihubung-hubungkan Dengan Inter ini Adalah Pemain yang Tak Disukai Messi

Posting Komentar

0 Komentar