Jelang Laga UCL Inter vs Slavia; Animo Supporter Inter Menurun, Tiket Tak Laku. Kok Bisa?

Inter saat ini tengah dalam tren positif. Tiga laga awal Seri A 2019/20 dilalui dengan kemenangan. Hal yang sama mereka harapkan bisa terjadi di ajang Liga Champions yang akan segera memasuki fase grup. Di laga perdana, Inter jadi tuan rumah dan menerima kedatangan Slavia Praha.

Pertandingan digelar pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Ini kesempatan Inter bisa memetik kemenangan di kandang, di hadapan pendukung fanatiknya. Masalahnya, kondisinya berbanding terbalik dengan laporan penjualan tiket fase grup itu. Bangku kosong di tribune sudah terbayang.
Soalnya, sehari sebelum pertandingan, dari Sempreinter mengabarkan tiket terjual di bawah 55 ribu tiket. Padahal, kapasitas total San Siro lebih dari 61 ribu penonton. Tidak disebutkan apakah itu termasuk fan Slavia atau tidak. Jika itu murni dari fan Inter, tetaplah sebuah angka yang sangat kecil. Tak sampai 10 persen dari kapasitas stadion.

Tak jelas apa penyebab rendahnya animo fan Inter membeli tiket. Kemungkinan besar karena lawannya dianggap tim lemah jadi kurang menarik. Bisa jadi, fan memilih memakai uang mereka untuk membeli tiket di laga setelah Liga Champions ini. Ya, pekan depan akan ada Derbi Milan. Ini pasti membeludak penontonnya.
Sumber: topskor.id
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar