Kabar Segar, Status Messinya Inter Makin Aman

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Inter Milan akan melepas Matteo Politano ke Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro. Sebagai gantinya, Inter diwartakan akan mendatangkan bomber Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Menanggapi kabar tersebut, Conte secara tegas memberikan bantahannya. Conte menegaskan pemain yang disebut-sebut gaya goceknya mirip Messi itu tidak akan pergi ke klub mana pun lantaran dianggapnya sebagai salah satu pemain penting bagi timnya.

"Beppe Marotta cukup jelas mengatakan bahwa kegiatan transfer kami telah berakhir," ujar Conte dilansir dari Football Italia.

"Jika seorang pemain pergi maka mereka harus diganti. Matteo tahu persis saya sangat menghargai dirinya dan menganggap dia sebagai pemain penting di tim ini."

"Yang terpenting dari semua itu adalah kami memiliki kampanye transfer yang ditargetkan. Jika melihat klub lain, Anda akan melihat mereka merekrut pemain yang sebenarnya tidak cocok dengan ide-ide pelatih. Di Inter sejak awal tahu apa yang kami inginkan dan tidak terpengaruh hanya karena nama besar dan antusiasme."

"Artinya, seorang pemain hanya boleh didatangkan jika dia bisa berguna untuk membantu tim mencapai tujuannya," tutup Conte.
Diolah dari ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar