Kata Siapa Conte Puas Usai Inter Menangi Derby Milan

Kendati timnya meraih kemenangan, namun ternyata tak sepenuhnya membuat Conte puas. Sang manajer mengakui bahwa dirinya tak puas pada penampilan para pemainnya di babak pertama dan hanya meraih kemenangan dengan skor tipis lantaran gagal memaksimalkan beberapa peluang emas.

"Ketika Anda melakukan analisis pertandingan, Anda harus membaginya menjadi dua bagian," buka Conte kepada Sky Sport.

"Saya tidak senang dengan penampilan babak pertama, kami memulai laga secara agresif, terus menekan pertahanan lawan dan mereka mencoba menyerang kami melalui serangan balik."

"Lalu setelah gol tercipta, kami bermain terlalu dalam dan membuat Lazio terus menyerang kami, Handanovic tampil luar biasa dalam periode tersebut dan ia menjadi sosok pembeda."

"Akan tetapi, tim menunjukkan karakter hebat di babak kedua, kami mendominasi dan mampu memastikan kesuksesan diri kami sendiri. Satu hal yang kurang adalah satu gol untuk memastikan kemenangan, kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang dengan lebih baik di babak kedua."

Akan tetapi Conte tetap memuji kinerja para pemainnya yang sukses membawa Inter meraih kemenangan di lima pekan pembuka Serie A musim ini. Conte menyebut para pemainnya sudah memiliki mentalitas tepat untuk menghadapi setiap pertandingan.

"Lima kemenangan beruntun bukanlah sebuah kebetulan, kami masih harus terus mengembangkan diri namun kami telah memiliki mentalitas yang tepat," pungkasnya.
Sumber: ligaolahraga.com
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar