PSG Memang Jadi Klub Dambaan Icardi?

Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi melakukan sesi wawancara dengan media Perancis, Canal +.

“Saya baru bergabung, tentu saja ketika ada opsi untuk pembelian, maka pemain harus selalu berusaha menunjukkan yang terbaik demi meyakinkan klub untuk dapat mempermanenkannya. Kita akan melihat apa yang terjadi musim panas mendatang.”

Kemudian, Icardi berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan PSG.

“Saya bermimpi bermain Liga Champions bersama Inter dan mimpi itu menjadi kenyataan. Tapi kami tidak meraih hasil yang bagus, kami tidak memenangkan gelar apa pun. Saya tetap bertahan, saya mencetak banyak gol, dan sudah waktunya bagi saya untuk bergabung dengan tim juara, yang bisa memenangkan gelar. Sudah waktunya untuk mulai menang, dan untuk mencapai tim yang penuh dengan prestasi seperti PSG, adalah sesuatu yang saya dambakan.”  

“Semua orang menyebut saya seorang pembunuh, saya selalu siap untuk mencetak gol. Sejak debut saya di Rosario, saya selalu ingin mencetak gol, itu selalu menjadi tujuan dan obsesi saya.”
Sumber: intermilan.id
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)


Posting Komentar

0 Komentar