Sensi Jadi Starter Di Inter Tapi Tidak Di Timnas, Barella Kebalikannya. Kok Bisa?

Jurnalis Franco Ordine dalam kolomnya untuk Il Giornale membahas soal dua gelandang muda Inter: Stefano Sensi dan Nicolo Barella yang memiliki nasib yang bertolak belakang di skuat Antonio Conte dan di tim nasional.

Dari dua laga awal Inter di Serie A sejauh ini, Conte memilih Stefano Sensi sebagai starter, sementara bersama tim nasional, justru Roberto Mancini yang mempercayakan satu tempat di tim utama kepada Nicolo Barella.

“Ini adalah hal yang menarik. Namun penjelasan hal ini tergolong mudah untuk dijelaskan. Barella baru bergabung bersama skuat Inter terlambat dibandingkan rekan-rekannya yang lain terutama karena ia tampil bersama tim nasional Italia U21 pada gelaran EURO. Kemudian sesaat usai bergabung, ia masih belum bisa mengikuti ritme latihan yang diterapkan oleh Conte di Inter.
Terkait porsi latihan ini, mayoritas para pemain yang sudah bertahan lama di Inter-pun mengakui mereka tak pernah melihat ada pelatih dengan intensitas latihan seperti yang diterapkan Conte ini yang perlahan mulai menunjukkan hasil.

Belum siapnya Barella secara fisik terlihat pada laga Italia kemarin kontra Armenia. Namun tetap saja menit bermain itu penting untuk terus melatih kaki-kakinya dan saya yakin beberapa pekan ke depan, kita akan mendapati dirinya berada dalam kondisi terbaik.

Tak seperti Barella, Sensi di sisi lain bisa dengan mulus masuk dalam skema permainan Conte. Ia sama sekali tak terlalu terpengaruh dengan beban latihan yang diterpakan Conte. Juga didukung karena fakta ia bergabung dari Sassuolo dengan pelatih Roberto De Zerbi yang terbiasa dengan intensitas latihan seperti ini.
Sumber: nerazzurriale
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar