Unik, Hubungan Mou Dengan Para Pemain Inter Masih Sangat Erat Hingga Membentuk Grup WA

Mantan pelatih Inter, Jose Mourinho mengungkapkan jika dirinya masih saling berhubungan dengan mantan anak asuhnya di Inter, terutama Dejan Stankovic. Hal itu ia ungkap kala berbicara kepada media Serbia, Mondo:

“Saya selalu mendapat kabar secara reguler dari dirinya karena kami tergabung dalam grup WhatsApp ‘Treble’ bersama dengan para pemain Inter lainnya. Ia saat ini tengah berlibur. Kami terlibat banyak obrolan menyenangkan.”
Soal masa depannya…

“Saat ini saya tidak ingin memikirkannya. Kita baru berada di awal September dan ini adalah waktu di mana klub-klub tidak berpikir untuk mengganti pelatih mereka.

Saya tetap tenang. Saya menikmati aktivitas lain yang tengah saya jalani tanpa ada masalah. Saya melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan karena tidak ada waktu untuk itu, seperti berkumpul dengan teman-teman saya.”
Sumber: nerazzurriale
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar