Conte Beberkan Apa yang Membuat Permainan Inter Berbeda Setelah Turun Minum (Kontra Barca)


'Comeback' menyakitkan dari tim asuhan Ernesto Valverde tersebut membuat Conte kecewa. Menurut mantan pelatih Chelsea itu, Inter seharusnya bisa meraih tiga poin. Ia bahkan kesulitan untuk menerima pujian yang diarahkan kepada Nerazzurri.

"Pujian itu menyenangkan, namun setelah performa seperti itu, kami pantas meraih yang jauh lebih baik dan seharusnya bisa mendapatkan beberapa peluang kami," tutur Conte kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Conte juga mengungkapkan bahwa yang membuat permainan Inter berubah setelah turun minum adalah soal kebugaran pemain.

"Kami membuat Barcelona sangat tertekan di areanya sediri dalam waktu yang lama, namun setelah jeda mereka meningkatkan tempo serta terlihat kelelahan di beberapa pemain kami," lanjutnya.

"Di babak kedua, kualitas Barcelona keluar dan kami sedikit menurun dalam hal level kebugaran, yang membuat kami bertahan terlalu dalam. Saya tak merasa hasil ini cukup adil untuk merefleksikan permainan," tambahnya.

"Sekarang kami harus menjilat luka sendiri dan mempersiapkan diri untuk bermain melawan Juventus pada hari Minggu (Senin dini hari). Saya sulit berbicara soal hal positif setelah kekalahan, karena saya merasa menderita tiap kami kalah," tandasnya.

Kekalahan tersebut membuat peluang Inter Milan lolos ke fase gugur semakin menipis. Mereka sedang menghuni dasar klasemen Grup F dengan koleksi satu poin hasil dari skor imbang melawan Slavia Praha dua pekan lalu.
Sumber: bola.net
Baca juga:
Masih Ingin Perkuat Lini Tengah Inter, Conte Minta Dibelikan Satu Lagi Pemain MU

Posting Komentar

0 Komentar