Rumor Mengejutkan, Inter Saingi Madrid Incar Salah Siapkan Gaji Fantastis


Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan rencana khusus untuk menyaingi Real Madrid dalam perebutan megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah.

Akhir-akhir ini, Real Madrid memang diisukan sedang menaruh minat kepada Mohamed Salah. Rencana tersebut dimaksudkan untuk mencari alternatif Kylian Mbappe, karena Los Blancos tidak yakin apakah Paris Saint-Germain bersedia melepas striker mereka itu.

Kabarnya, Real Madrid telah menyiapkan dana dalam jumlah besar, yaitu 180 juta euro (sekitar Rp2,7 triliun) untuk memboyong Salah keluar dari Anfield pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, ternyata mereka punya saingan.

Baca juga:
Spekulasi Baru, Rahasia Inter Tersembunyi Dibalik Kepindahan Darmian ke Parma

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Inter Milan juga kabarnya sedang menjajaki kemungkinan merekrut striker asal Mesir itu. Bahkan rumornya, mereka akan menggaji Salah 18 juta euro (Rp279 miliar) per musim untuk kontrak empat tahun.

Meski demikian, sang pemain sendiri tidak pernah berkata ia ingin angkat kaki dari Anfield. Apalagi, musim lalu Liverpool juga mampu menjuarai Liga Champions dan musim ini mereka sukses memimpin klasemen Liga Inggris. 
Sumber: indosport.com
Baca juga:
Musim Ini Rataan Usia Skuat Juve Jadi Tim Tertua, AC Milan Termuda, Inter?

Posting Komentar

0 Komentar