Garuda Select Bakal Tanding Kontra Inter dan Juve. Berikut Jadwalnya


Usai menyelesaikan serangkaian pertandingan di Inggris, tim Garuda Select kini tengah melakukan pemusatan latihan di Italia selama beberapa minggu.

Tercatat, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise tersebut akan melakoni sebanyak empat pertandingan di Italia. Tim-tim yang dilawan oleh mereka pun cukup mentereng, seperti Torino, Juventus, Inter dan Como.

Pada pertandingan pertama mereka di Italia saat melawan Torino U-17 pada 8 Januari lalu berjalan dengan sangat baik. Bagus Kahfi dan kawan-kawan sukses membungkam Torino U-17 dengan skor telak 3-0.

Akan tetapi, masih ada tiga pertandingan lagi yang akan dilakoni oleh tim Garuda Select. Pada 16 Januari nanti, mereka akan menjalani pertandingan kontra klub besar Juventus U-17.

Baca juga:
Inilah Bukti Betapa Mengerikannya Tendangan Lukaku

Enam hari setelahnya atau pada 22 Januari nanti, Garuda Select juga akan mencoba kekuatan Inter U-17 yang dilatih oleh Legenda Javier Zanetti.

Sementara itu, laga terakhir di Italia akan dilakoni dengan pertandingan melawan tim Serie C Como U-17 pada 27 Januari. Sekadar informasi, Como merupakan tim yang dimiliki orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono.

Berikut merupakan sisa tiga jadwal Garuda Select di Italia:
Kamis, 16 Januari 2020

Garuda Select vs Juventus U-17
Pukul 21.00 WIB
Rabu, 22 Januari 2020

Garuda Select vs Inter Milan U-17
Pukul 21.00 WIB
Senin, 27 Januari 2020

Garuda Select vs Como U-17
Pukul 21.00 WIB
Sumber: football5star.com
Baca juga:
Dipecatnya Valverde Membuat Keinginan Inter Boyong Vidal Jadi Semakin . . .

Posting Komentar

0 Komentar