Calhanoglu, jika cetak gol ke gawang Milan, apa anda akan selebrasi?


Calhanoglu secara resmi bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas kemarin  secara cuma-cuma, setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Saat diwawancarai oleh Corriere dello Sport, pemain tim nasional Turki itu pertama-tama ditanya tentang alasan ia memutuskan untuk pindah ke Inter:

“Saya telah menghabiskan empat tahun yang cukup sukses di Milan. Ada juga beberapa momen yang sulit, tetapi karir saya di dua musim terakhir lebih baik daripada dua musim pertama berkat Pioli. Inter adalah tim hebat yang baru saja memenangkan Scudetto dan lebih banyak memenangkan derby Milan selama saya membela Rossoneri. Saya memutuskan untuk datang ke sini karena saya suka mencoba tantangan baru,” ujarnya, seperti yang dilansir fcinternews.it.

Jika Anda mencetak gol ke gawang Milan, apakah Anda akan melakukan selebrasi?

“Jika itu terjadi, maka Saya akan melakukannya seperti biasa,” (intermilan.id)

Lihat juga:

Penyebab fans AC Milan ogah support tim kesayangannya di Liga Champions

Posting Komentar

0 Komentar