Bek Lazio Felipe ucapkan permintaan maaf pada Correa dan hormatnya untuk Inter

source: Luiz Felipe Instagram

Bek Lazio, Luiz Felipe telah meminta maaf atas tindakannya terhadap penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, yang merupakan teman baiknya.

Felipe melompat ke punggung mantan rekan setimnya, Joaquin Correa, seolah-olah dia sedang merayakan kemenangan bersamanya meskipun faktanya tim Inter yang dibela Correa mengalami kekalahan, dan Correa jelas tidak senang dengan tindakan tersebut.

Tindakannya itu dianggap tidak sportif, meskipun sebenarnya Felipe bermaksud menghibur Correa, tetapi niat itu telah disalahartikan, dan menyebabkan ia diganjar kartu merah.

Segera setelah insiden tersebut, Felipe menjelaskan dalam sebuah postingan di Instagram, bahwa ia ingin menghibur teman dan mantan rekan setimnya, Joaquin Correa dengan membuat lelucon, tetapi tindakan itu dinilai tidak pantas dan seolah-olah ia telah menunjukkan rasa tidak hormat kepada tim lawan.

“Saya ingin mengomentari konsekuensi negatif terkait dengan apa yang telah terjadi hari ini, di akhir pertandingan. Pertama-tama, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya sangat menghormati Inter dan semua klub,” tulis Felipe pasca laga di akun Instagram resminya.

“Kami semua professional. Bekerja untuk mengejar tujuan kami dan kami tidak akan pernah gagal untuk menghormati profesional lain. Di akhir pertandingan, saya memutuskan untuk melompat ke punggung Tucu karena dia adalah salah satu teman terbaik saya,”

“Keluarga kami adalah teman dan kami selalu sangat dekat. Yang paling saya inginkan adalah memeluknya dan bercanda terkait hasilnya, sejauh persahabatan kami memungkinkan, tetapi saya terlalu bersemangat. Mungkin itu bukan waktu terbaik atau tempat yang paling tepat,”

“Saya meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung dan saya mengklarifikasi bahwa saya tidak mencoba, dengan cara apa pun untuk tidak menghormatinya, baik terhadap atlet lain atau terhadap klub Internazionale dan penggemarnya. Dari orang yang sangat menyayangi Tucu!!”

(Luiz Felipe Instagram/intermilan.id)

Lihat juga:

Momen kontroversial wasit di laga Lazio kontra Inter Milan

Posting Komentar

0 Komentar