Gol Dimarco ke gawang Empoli sangat berarti baginya

source: sempreinter.com

Dimarco  sukses menyumbang Satu gol untuk membantu Inter meraih kemenangan 2-0 atas Empoli dalam laga lanjutan Liga Italia Serue A pekan ke-10 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (28/10/21) dinihari WIB. Gol  tersebut merupakan gol keduanya di musim ini.

Namun, ia menyesali kegagalannya dalam memanfaatkan peluang emas untuk mencetak Dua gol ke gawang Empoli:

“Saya punya peluang mencetak gol kedua, tapi maaf Saya gagal melakukannya. Tentu saja saya berterima kasih kepada Lautaro atas assist yang luar biasa,” ujar Dimarco kepada Inter TV.

Selanjutnya Dimarco menyatakan kecintaannya yang mendalam pada Nerazzurri:

“Inter sangat berarti. Inter selalu menjadi rumah bagi saya sejak muda hingga sekarang di tim utama. Jadi, gol itu sangat berarti,”

“Laga kali ini benar-benar sulit. Jangan lupa bahwa mereka telah mencapai hasil besar seperti laga di Turin melawan Juve. Kami senang kembali meraih Tiga poin,”

“Saya pastinya telah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir. Saya mendapatkan segalanya berkat usaha saya dan saya senang bahwa kepuasan datang dengan seragam ini.“

(Inter TV/intermilan.id)

Lihat juga:

[Video] Empoli vs Inter 0-2 (D'Ambrosio, Dimarco)

Posting Komentar

0 Komentar