Mampu menyamai Ronaldo, laga Inter kontra Sassuolo panggungnya Dzeko


Dzeko sudah mengemas Enam gol dalam tujuh laga pertamanya untuk klub, sebuah prestasi yang sebelumnya hanya mampu diukir oleh Ronaldo dalam musim debutnya pada tahun 1997/98.

Pada laga kontra Sassuolo dinihari tadi, Pemain asal Bosnia itu mencetak gol lewat sundulan akurat di menit ke-58. Gol Dzeko ini merupakan gol tercepat yang diciptakan seorang pemain pengganti di Serie A sejak gol Alvaro Morata melawan Fiorentina bulan April lalu (juga 33 detik).

Edin berkomentar tentang gol tercepatnya setelah masuk dari bangku cadangan:

“Saya sudah mencetak banyak gol, tapi rasanya saya belum pernah mencetak gol langsung saat pertama kali mendapat bola,” ungkap striker veteran tersebut,”.

"Saya baru saja menyamai rekor Ronaldo? Inter merekrut saya dan saya tahu kualitas saya.".

(sumber: @OptaPaolo)

Lihat juga:

[Video] Sassuolo vs Inter 1-2 (Dzeko & Lautaro goals)


Posting Komentar

0 Komentar