Mulattieri, penyerang serbaguna masa depan Inter

source: fcinternews.it

Striker muda Inter Milan, Samuele Mulattieri, pemain berusia 21 tahun yang telah mencetak Tujuh gol yang mengesankan dalam Sembilan pertandingan untuk Rossoblu musim ini, termasuk pertandingan Coppa Italia melawan Brescia. Saat ditanya tentang masa depannya ketika masa peminjamannya berakhir.

“Masa depan? Kita lihat saja tahun depan. Saat ini saya hanya fokus memberikan hasil terbaik bersama Crotone,” ujarnya kepada Corriere dello Sport.

Crotone saat ini ditangani oleh pelatih muda dan mereka juga memiliki skuad dengan rata-rata umur termuda di Serie B. Samuele Mulattieri yakin bahwa ia memiliki dampak penting di skuat, meskipun tidak menyebut dirinya sebagai salah satu pemain yang lebih berpengalaman:

“Saya yakin bahwa saya memiliki dampak penting. Saya berharap bisa terus seperti ini,”

Samuele Mulattieri menjelma menjadi penyerang serbaguna yang bisa bermanfaat bagi Simone Inzaghi di masa depan:

“Saya suka bermain baik sebagai striker tunggal maupun dengan rekan setim, saya selalu tersedia untuk pelatih, terlepas dari bagaimana cara tim bermain.”

(Corriere dello Sport/intermilan.id)

Posting Komentar

0 Komentar