Resep Inzaghi bawa Inter gulung Udinese dua gol tanpa balas

source: sempreinter.com

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, ungkap resep kemenangan 2-0 atas Udinese, Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, Inzaghi mengaku cukup selektif dalam memilih pemain yang diturunkan.

Hanya pemain yang mau berlatih dengan baik yang dia tunjuk untuk berada di starting XI-nya malam ini.

"Saya menurunkan tim yang menurut saya paling cocok untuk hari ini. Saya beruntung memiliki skuat yang bagus dan saya mencoba untuk merotasi beberapa peran karena tidak mudah bagi mereka untuk selalu bermain setiap 2-3 hari," katanya.

Pelatih asal Italia tersebut memang cukup waspada, sebab menurutnya Udinese adalah tim kuat yang tidak boleh dipandang remeh.

"Saya tahu pertadingan tidak akan mudah. Anda tahu Udinese, mereka telah memiliki sistem taktis ini selama bertahun-tahun,"

"Tim fisik yang akan menciptakan masalah bagi kami. Kami harus memainkan pertandingan Inter yang sesungguhnya," ia menambahkan.

(Inter.it/topskor.pikiran-rakyat.com)

Lihat juga:

[Video] Inter vs Udinese 2-0 (Correa brace goals)

Posting Komentar

0 Komentar