Inter disebut tak selevel dengan Napoli, dan hanya Juve yang selevel

Jelang pertandingan Inter kontra Napoli, eks striker Napoli Roberto Sosa mengaku sama sekali tak khawatir denagn ancaman yang mungkin akan ditebar oleh Inter. Bagi Sosa, Lorenzo Insigne dkk memiliki semua hal yang mereka butuhkan untuk mengalahkan Nerazzurri.

Sosa menilai satu-satunya tim yang harus mereka khawatirkan hanyalah Juventus.

"Saya tidak melihat tim lain yang mampu bermain di level Napoli," ujar Sosa kepada Canale 21.

"Di luar hasil, saya pikir mereka memainkan sepakbola yang luar biasa. Saya tidak khawatir dengan Milan atau Inter. Setiap hari Minggu ketika saya menonton sepak bola Italia, saya selalu yakin mereka akan meraih kemenangan dan hanya satu tim yang membuat saya gentar, yaitu Juventus," tutup Sosa.

Sumber: Canale 21/ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar