Komentar Tatarusanu usai gagalkan penalti Lautaro

source: tribunnews.com

Kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu mengakui telah banyak mempelajari cara striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengeksekusi penalti.

Laga Derby Milano antara Milan vs Inter dini hari tadi (08/11/21) berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pasukan Simone Inzaghi padahal nyaris kembali unggul pada menit ke-25 setelah mendapatkan penalti kedua. Matteo Darmian dijatuhkan oleh pemain Milan, Fode Ballo.

Namun, Tatarusanu sukses menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan setelah menggagalkan eksekusi penalti Lautaro.

Saat diwawancarai oleh DAZN pasca laga, sang kiper membagikan pengalamannya terkait keberhasilannya menggagalkan penalti El Toro, yang membuat Milan mengamankan 1 poin:

“Saya telah mempelajari Lautaro dengan sangat baik bersama pelatih kiper, karena dia adalah pengambil penalti pilihan pertama. Adapun Calhanoglu, Saya juga mempelajarinya, tetapi masalahnya dia mengenal saya dengan baik (tertawa),” Ujar Tatarusanu, seperti yang dilansir Football-Italia.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk terus seperti ini. Maignan merayakannya karena dia tahu apa artinya bagi penjaga gawang yang berhasil menggagalkan penalti lawan. Kami bergaul dengan sangat baik, sejak dia tiba di Milan, saya berusaha membantunya beradaptasi, terutama karena saya bisa berbicara bahasa Prancis.”

Sumber: DAZN / Intermilan.id

Lihat juga:

Raih hasil seri kontra Milan, dua pemain vital Inter menjadi korban

Posting Komentar

0 Komentar