Rahasia Bastoni mampu tampil apik meski digeser ke posisi bek tengah

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni menyebut bahwa kemampuan hebatnya dalam beradaptasi di berbagai posisi di lini belakang adalah berkat peran dari para pemain berkualitas di Inter.

Bastoni biasanya bermain di posisi bek tengah sisi kiri dalam skema Tiga bek. Namun, dalam kemenangan 2-0 Inter atas Venezia ia ternyata mampu memainkan peran sebagai bek sentral di lini pertahanan untuk menggantikan Stefan de Vrij yang belum pulih dari cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu tampak tidak canggung dengan peran barunya tersebut dan ia justru merasa tampil bagus karena bantuan dari senior-seniornya di Inter:

“Saya sudah terbiasa bermain sebagai bek yang melebar, namun malam ini saya bermain di posisi yang berbeda,” ujar Bastoni pasca laga kontra Venezia, seperti yang dilansir Sky Sport Italia.

“Dibutuhkan banyak kecerdasan untuk bermain di tengah, tetapi saya melakukannya dengan baik karena di Inter saya memiliki guru-guru hebat yang membantu saya sehingga saya merasa nyaman,”

“Kami menyadari bahwa dalam minggu ini bisa disebut sebagai partai hidup mati. Jika kalah melawan Napoli berarti kami akan tertinggal sepuluh poin, sedangkan kalah melawan Shakhtar akan sangat mengurangi peluang kami untuk menembus sistem gugur Liga Champions. Namun, kami melakukannya dengan baik untuk memenangkan kedua laga tersebut.”

Sumber: Sky Sport Italia/Intermilan.id

Lihat juga:

Varane dikabarkan ingin tinggalkan MU, rumor ketertarikan Inter mencuat

Posting Komentar

0 Komentar