Inzaghi : "Sayang sekali saya tidak sempat melatih Eriksen"

Pada akhir pekan ini, Inter Milan melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa pihak klub telah sepakat untuk memutus kontrak Christian Eriksen. Keputusan itu diambil lantaran Eriksen sudah tak diizinkan untuk kembali berkarier di Serie A karena sang pemain memakai alat bantu di jantungnya. Operator liga melarang Eriksen tampil lantaran berpotensi akan merusak alat yang dipasang pada bagian jantungnya jika terjadi benturan.

Menanggapi kepergian Eriksen yang musim lalu membantu Inter merengkuh Scudetto, Simone Inzaghi mengaku menyesal tak sempat melatih sang pemain. Meski demikian, Inzaghi berharap Eriksen kembali pulih dan meneruskan kariernya sebagai pemain sepakbola.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Sayang sekali saya tidak sempat melatih dia, tapi yang terpenting adalah dia sehat. Saya harap dia bisa membuat awal yang baru, dan saya mendoakan yang terbaik," pungkasnya.

Sumber: ligaolahraga.com

Lihat juga:

Jika De Vrij hengkang, Sven Botman masuk dalam target baru Inter

Posting Komentar

0 Komentar