Keseimbangan tim tetap terjaga di debutnya, Mattia Zanotti ungkapkan kebahagiaannya

Wing-back Inter Mattia Zanotti sangat senang bisa masuk lapangan untuk pertama kalinya bersama tim utama Nerazzurri melawan Cagliari.

Berbicara kepada InterTV setelah pertandingan, pemain berusia 18 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa masuk pada babak kedua dalam kemenangan 4-0 atas Cagliari di Serie A.

Nerazzurri menguasai pertandingan saat Zanotti masuk ke lapangan, unggul 4-0 dan memastikan tiga poin.

Namun, kehadiran Zanotti hampir tidak merusak keseimbangan tim, ketika remaja itu melepaskan beberapa momen awal yang ragu-ragu untuk benar-benar menunjukkan kualitasnya untuk memberi tekanan lebih lanjut pada Rossoblu. Remaja itu sekarang merasakan kegembiraan karena telah melompat dari tim Primavera ke tim utama dan mewakili Inter di level senior untuk pertama kalinya, dan itu adalah momen yang membanggakan baginya.

“Tidak ada kata-kata,” katanya setelah pertandingan. “Saya berterima kasih kepada pelatih dan stafnya atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Berada di publik San Siro yang padat, semuanya tidak seperti yang lainnya.”

Dibandingkan dengan mantan kapten legendaris Inter Javier Zanetti yang namanya hampir sama dengannya, Zanotti menyatakan bahwa “Dia adalah pahlawan saya. Itu bagus, tetapi juga sulit untuk dibandingkan.”

Saat hampir memberikan assist kepada Alexis Sanchez namun sayangnya tendangan pemain Chili itu membentur mistar gawang, dia menyatakan bahwa “Itu akan menjadi semanis lapisan gula pada kue tetapi malam itu masih luar biasa.”

Tentang dedikasi untuk debutnya Zanotti menyebut “Keluarga saya, teman-teman saya, dan pacar saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berada di sisi saya selama bertahun-tahun.” Dan pada apa yang dikatakan pelatih Simone Inzaghi kepadanya sebelum dia masuk, dia berkata, “Dia berkata 'jangan khawatir, pergilah ke sana dan mainkan permainanmu.' ”

Sumber: InterTV/Sempreinter.com

Lihat juga:

Kedalaman skuad Inter, kini tak diragukan lagi

Posting Komentar

0 Komentar