Mengejutkan, Lukaku curhat terus-terang ungkapkan penyesalannya tinggalkan Inter

Striker Chelsea, Romelu Lukaku, secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk pulang ke Inter Milan. Sebab, Lukaku merasa tidak bahagia berada di Chelsea. Secara tiba-tiba ia mengaku tidak senang bersama The Blues –julukan Chelsea, tim yang baru dibelanya lagi pada musim ini. Alasannya, ketidakcocokannya dengan sistem yang diterapkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Lalu, pemain asal Belgia itu pun mengungkapkan penyesalannya pergi dari Nerazzurri –julukan Inter- pada musim lalu. Dia sangat menyesal hengkang dari Giuseppe Meazza karena saat itu sedang dalam masa-masa indah setelah menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

Selain itu, penyesalan Lukaku juga menyangkut hubungannya dengan para penggemar Inter. Pasalnya, dia pergi ketika sudah menjalin hubungan erat dengan mereka.

Sejumlah alasan itu membuat pemain berusia 28 tahun tersebut ingin segera pulang ke tim yang kini diasuh Simone Inzaghi itu.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanku. Saya selalu mengatakan bahwa Inter selalu berada di hati saya. Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu,” kata Lukaku, dilansir dari Metro, Jumat (31/12/2021). “Saya jatuh cinta dengan Italia. Ini adalah saat yang tepat untuk berbicara dan membiarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya.

“Saya sangat berharap dari lubuk hati saya untuk kembali ke Inter bukan di akhir karier saya, tetapi ketika saya masih di level atas untuk bersama-sama memenangkan gelar lebih banyak,” jelas Lukaku.

Sumber: Metro via Bola.okezone.com

Verona tak izinkan Antonin Barak hengkang ke klub manapun termasuk Inter

Tak main-main, Inter siap berikan tawaran kontrak menggiurkan kepada Ginter

Posting Komentar

0 Komentar