Dinilai mirip gelandang Juventus Marchisio, Frattesi malah sebut dirinya mirip gelandang Inter

Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi menilai dirinya memiliki karakteristik yang sama dengan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Performa impresif Frattesi sejauh musim ini di Serie A bersama Sassuolo telah memicu perhatian dari klub-klub besar, terutama Nerazzurri. Pemain berusia 22 tahun ini diyakini akan mampu menambah kualitas skuad Inter di musim depan.

Frattesi merupakan tipe pemain pekerja keras. Banyak yang menilai bahwa karakter bermainnya mirip mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport, Frattesi mengatakan bahwa ia lebih mirip dengan Nicolo Barella ketimbang Marchisio.

“Dalam hal karakter bermain saya dan bagaimana aksi saya di lapangan, saya melihat diri saya mirip dengan Barella,” ujar Frattesi

Dia kemudian ditanya tentang kemungkinan transfernya pada musim panas mendatang ke klub besar:

“Sejujurnya, saya tidak memikirkannya. Semuanya melalui Sassuolo,”

“Jika saya pergi suatu saat nanti maka itu akan menjadi masalah lain, tetapi saat ini saya baik-baik saja di sini dan saya ingin memberikan kontribusi dan mencapai tujuan kami.”

Sumber: Corriere dello Sport via InterMilan.id

Lihat juga:

Rumor mengejutkan, masalah keuangan belum kelar, Inter bakal lepas Martinez ke City

Posting Komentar

0 Komentar