Bek legendaris Inter, Bergomi sebut Dybala secara taktis tidak akan cocok buat Inter

Bek legendaris Inter, Beppe Bergomi merasa bahwa Paulo Dybala belum tentu menjadi rekrutan yang bagus untuk Nerazzurri.

Berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia, Bergomi memberikan pandangan bahwa akan aneh melihat pemain Argentina itu bermain untuk klub selain Juventus di Serie A dan selain itu ia tidak akan cocok secara taktis di Inter.

Dengan kepergian Dybala dari Bianconeri dengan status bebas transfer, Inter adalah salah satu peminat terkuat untuk mengontraknya.

Kualitas pemain berusia 28 tahun itu tidak diragukan lagi. Kedatangannya dapat memperkuat lini serang di hampir semua klub terlepas dari bagaimana ia digunakan oleh tim. Namun, Bergomi merasa kedatangan Dybala justru akan membuat Nerazzurri tidak seimbang.

“Saya masih menganggap Dybala sebagai pemain Juve dan saya merasa sulit melihat dia di tim Italia lainnya,”

“Memang benar dia bermain di sana (Juventus) selama tujuh tahun dan kami belum bisa mengatakan bahwa dia adalah simbol nyata, tetapi di Italia Dybala adalah Juve.” Dia melanjutkan,

“Saya sedih melihatnya, karena saya turut berduka untuk Donnarumma dan karena saya minta maaf untuk Insigne. Dia pemain hebat dan saya menyesal melihatnya berakhir seperti ini.”

Terkait dengan kemungkinan Dybala pindah ke Nerazzurri, Bergomi memberikan pandangan bahwa

“Jika Inter menjual Lautaro untuk memberi ruang baginya, maka Dybala akan membutuhkan pemain yang berbeda dari Dzeko di sampingnya, maka Inter akan perlu merekrut pemain dengan profil itu.” 

“Dia secara teknis bagus dan bisa membuat operan yang menentukan,” lanjutnya,

“Tapi jika dia tidak memiliki pasangan yang tepat untuk berlari di belakang, siapa yang akan mendapatkan umpan-umpannya di akhir?”

“Inter banyak menyerang melalui area yang luas,” lanjutnya,

“Tapi dalam hal itu dia kehilangan titik acuan dan membutuhkan mitra penyerang yang berbeda.” 

“Saat ini saya tidak melihatnya sangat berguna di Inter,” saran Bergomi,

“Bahkan jika saya menyadari bahwa dia bisa bermain sebagai second striker dalam 3-5-2 dengan striker lain.”

“Sekarang, menurut saya, Dybala akan menghadapi beberapa masalah dalam skuad itu,” Bergomi menyimpulkan.

Sumber: Sky Sport Italia via Sempre Inter

Lihat juga:

Ngebet banget boyong Skriniar, PSG menggoda Inter dengan barter dua pemain bintangnya

Catat, jadwal laga leg kedua coppa Italia resmi dikonfirmasi

Posting Komentar

0 Komentar