Sebut kesepakatannya dengan Bayern Munich hanya rumor, Ginter beri harapan Inter

Agen bebas Matthias Ginter menyangkal bahwa dia telah menyetujui persyaratan dengan Bayern Munich dan membiarkan pintu terbuka untuk Inter.

"Saya mendapat tawaran dari luar negeri."

Bek tengah berusia 28 tahun itu ada di bursa transfer karena kontraknya saat ini dengan Borussia Monchengladbach akan berakhir pada 30 Juni.

Dia telah menolak perpanjangan kontrak dengan Gladbach. Ada laporan selama beberapa hari terakhir bahwa Bayern Munich telah merekrutnya untuk musim depan.

“Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal yang menunjukkan bahwa saya telah memutuskan transfer ke Bayern Munich,” kata Ginter kepada Redaktions Netzwerk Deutschland.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya, dan mungkin akan memakan waktu beberapa minggu lagi sebelum itu terjadi.

“Ada beberapa opsi berbeda, dan saya juga mendapat tawaran dari luar negeri, jadi saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Ginter merupakan bagian dari skuat Jerman yang menjadi juara Piala Dunia 2014, meski sebenarnya dia tidak ikut turnamen tersebut.

Bek 28 tahun telah membuat 27 penampilan untuk Borussia Monchengladbach sejauh musim ini, mencetak satu gol.

Sumber: Football Italia

Lihat juga;

[Video] Senyum ceria, turun bela Denmark hanya butuh 2 menit Eriksen robek gawang Belanda

Manuver transfer Bayern Munich dekati Dumfries, berikut respon Inter

Posting Komentar

0 Komentar