Mulai nampak indikasi kuat Handanovic bakal setuju perpanjang kontrak baru di Inter

Berbicara kepada media Italia DAZN selepas laga Juventus kontra Inter, kapten Inter Handanovic  sempat mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk memperbarui kontraknya di Inter setelah musim panas ini.

Ketika ditanya tentang kedatangan Andre Onana yang akan datang musim panas ini, pemain berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa,

“Kompetisi bukan masalah bagi saya, itu normal. Saya juga senang, yang penting Inter tampil lebih kuat.”

“Kalau begitu kita lihat saja apa yang terjadi,” lanjutnya.

“Saya harus memikirkan pertandingan terakhir di liga dan di Coppa Italia, belum terlihat apa yang terjadi setelah itu.”

“Saya seorang profesional, saya belum menandatangani kontrak,” tambahnya.

“Saya berharap bisa menandatanganinya, saya pikir dan saya berharap itu akan terjadi. Setelah itu, tidak ada yang menjamin bahwa Anda akan bermain atau apa pun, itulah intinya.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Penalti Inter diulang, Allegri mencak-mencak

Posting Komentar

0 Komentar