Inzaghi sebut semua pemain Inter siap tampil di final coppa Italia kecuali satu pemain

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui bahwa dia tidak menyangka akan berada dalam perebutan treble domestik pada tahap musim ini dan menegaskan dia tidak menyesal tentang kompetisi ini.

Dalam konferensi pers jelang laga final itu ia sampaikan beberapa hal salah satunya soal kondisi Bastoni.

Akankah Alessandro Bastoni tersedia untuk pertandingan?

“Seluruh tim tersedia, kecuali Matias Vecino yang mengalami masalah kemarin. Dia akan absen selama tiga atau empat hari, tidak ada yang serius, tetapi dia tidak akan tersedia besok. Bastoni sudah kembali, tapi saya harus membuat penilaian saya. Saya masih memiliki beberapa keraguan, sebagai pelatih saya selalu memilikinya. Kami memiliki sesi latihan ringan besok pagi dan kemudian saya akan memilih susunan pemain.

“Hakan Calhanoglu memiliki musim yang hebat, dia berganti klub di musim panas, tetapi dia memiliki kualitas dan kuantitas. Dia telah membuat satu langkah maju terakhir musim ini. Dia adalah gelandang komplet yang telah melakukannya dengan baik dan akan terus melakukannya dengan baik.”

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Catatan sejarah beri petunjuk Inzaghi soal striker yang sebaiknya dimainkan di final coppa Italia

Tiket final coppa Italia sold out sekaligus catatkan rekor fantastis

Posting Komentar

0 Komentar