Pamitan pindah ke Tottenham, Perisic tuliskan pesan emosional untuk fans Inter

Ivan Perisic telah memberikan pesan perpisahannya kepada penggemar Inter dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 33 tahun itu menulis pesan di akun Instagram-nya, menekankan bahwa terlepas dari kepergiannya, dia akan selalu merasakan kasih sayang untuk Nerazzurri di dalam hatinya.

Perisic yang bergabung dengan Inter dari Wolfsburg pada musim panas 2015, dan akan pindah ke Tottenham Hotspur.

Menghabiskan enam musim dengan mengenakan seragam Inter belum termasuk satu musim yang ia habiskan dengan status pinjaman bersama Bayern Munich, pemain Kroasia itu tampaknya semakin berkembang seiring musim-musim berlalu dan mengakhiri petualangannya bersama Nerazzurri dengan gelar Serie A, Supercoppa Italiana, dan Coppa Italiana dalam dua musim terakhirnya. 

Emosinya saat meninggalkan klub terangkum dalam pesannya kepada para penggemar:

“Setelah 254 pertandingan, 55 gol, 49 assist, tiga trofi, dan 18.934 menit di lapangan mengenakan seragam gemilang ini, petualangan saya di Inter berakhir di sini.”

“⁣⁣⁣⁣⁣⁣Bahkan jika setiap akhir menandai awal yang baru, penting untuk melihat kembali musim lalu dan berbagi kebanggaan tulus saya atas pekerjaan yang telah kami lakukan dan tujuan yang telah kami capai bersama dengan semua orang,” lanjutnya.

“Itu adalah pengalaman tak terlupakan yang telah memberikan banyak hal kepada saya sebagai pemain, dan untuk seluruh keluarga saya,” lanjut Perisic.

Dia mengucapkan selamat tinggal "Untuk tim, untuk staf, untuk semua karyawan, tetapi di atas semua untuk para penggemar - kalian akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya."

"Saya pergi dari sini merasa terhormat telah menjadi bagian dari klub ini,” tulisnya.

“Dengan begitu banyak emosi di hati saya, saya meninggalkan Anda dengan mengatakan: 'Ini adalah kebahagiaan tak terbatas yang berlangsung seumur hidup, Pazza Inter!'”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Inter sulit tuntaskan kepindahan Dybala sebelum Vidal & Sanchez hengkang

Untuk memulangkan Lukaku, Inter pertimbangkan memasukkan salah satu bek mereka

Posting Komentar

0 Komentar