Pinamonti yang lagi on fire tak akan selebrasi jika bobol gawang Inter

Striker Empoli Andrea Pinamonti mengakui dia tidak akan berselebrasi jika membobol gawang Inter nanti dan ia juga mengatakan tentang Mino Raiola yang seperti ayah baginya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Empoli dengan status pinjaman dari Inter musim panas lalu dan sejauh ini telah mencetak 12 gol di Serie A.

“Saya ingin lebih, tetapi jika saya mencetak gol melawan Inter, saya tidak akan merayakannya,” katanya kepada Gianlucadimarzio.

“Ini musim terbaik saya, kampanye fundamental bagi saya. Empoli telah membantu saya menemukan motivasi baru dan saya harap saya telah membayar kepercayaan mereka. Ini adalah titik awal dan saya berharap lebih banyak musim seperti ini akan datang.”

Pinamonti adalah salah satu dari banyak klien Mino Raiola yang meninggal minggu lalu.

“Itu adalah pukulan besar, saya memiliki hubungan khusus dengannya,” kata striker itu.

“Dia seperti seorang ayah dan dia adalah titik referensi bagi pesepakbola muda. Anda selalu bisa mengandalkan dia. Dia adalah orang yang fantastis, hanya mereka yang mengenalnya yang bisa mengatakan bagaimana dia sebenarnya.”

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

[Video] Reaksi Dybala saat fans Juventus berkata : Please Dybala jangan gabung Inter

Pengaruh positif kepindahan Dybala ke Inter bagi Perisic

Posting Komentar

0 Komentar