Bintang muda Italia Wilfried Gnonto ungkap alasannya tinggalkan Inter bukan karena uang

Eks winger Inter Wilfried Gnonto mengatakan bahwa dia berterima kasih atas waktunya di Inter dan ingin kembali ke Inter suatu hari nanti.

Berbicara selama wawancara dengan Corriere della Sera, bintang muda tim nasional Italia berbicara tentang betapa bersyukurnya waktu yang dia habiskan di Inter sebagai pemain muda.

Dia membela Inter hingga Juli 2020 dan akhirnya bergabung dengan FC Zurich di Swiss dengan status bebas transfer.

“Kembali ke Inter? Saya tidak tahu, saya mengatakan bahwa saya adalah penggemar Inter dan saya ingin kembali suatu hari nanti. Saya punya banyak waktu di depan saya, kita akan lihat. Saya punya mimpi-mimpi seperti semua orang. Tapi saya menjauh dari mimpi-mimpi itu, karena banyak hal yang tidak benar atau setidaknya saya tidak bisa mengendalikannya.”

Dia merasa sangat beruntung karena mendapatkan banyak hal selama di Inter.

“Zurich memberikan kesempatan pada saya, saya beruntung bertemu mereka. Dan juga memiliki orang tua bersama saya. Bagaimana perasaan saya tentang Inter? Syukur: mereka memberi saya kesempatan besar pertama saya dan mengajari saya hampir semuanya. Itu membuat perbedaan bagi saya.”

Ketika Wilfried Gnonto pergi ke Swiss, dia mengatakan bahwa banyak orang mengklaim dia melakukannya demi uang. dia kemudian menjelaskan beberapa latar belakangnya.

“Sering kali tidak ada uang untuk pergi ke Milan untuk pelatihan: ibu saya bekerja di sebuah hotel di Baveno dan mengharapkan tip untuk membayar bensin.

“Sebagai seorang anak saya tidak bisa menyadarinya, tetapi sekarang saya berusia 18 tahun, hal-hal ini membuat saya merasa aneh. Saya senang, karena saya melihat bahwa keluarga saya hidup dengan layak.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya meninggalkan Inter ke Zurich hanya untuk uang, tapi itu tidak benar: itu adalah hal yang benar dilakukan agar bisa bermain di tim pertama."

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Potensi hengkang bek andalan semakin besar, Inter jajaki Manuel Akanji & Caglar Soyuncu 

Cari pelapis Benzema, striker Inter Edin Dzeko masuk radar Madrid

Posting Komentar

0 Komentar