Gembiranya Lukaku kembali ke Inter, rasanya seperti pulang ke rumah

source: ligaolahraga.com
Romelu Lukaku mengaku sangat bahagia bisa kembali berseragam Inter Milan. Ia merasa seperti balik ke rumah.

Lukaku resmi kembali berseragam Inter Milan. Si Ular mengumumkan merapatnya Lukaku dari Chelsea, Kamis (30/6) dini hari WIB.

Penyerang asal Belgia ini balik ke Inter dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim. Inter tak punya opsi untuk mempermanenkan Lukaku.

Lukaku sangat gembira bisa balik ke Giuseppe usai melalui masa-masa sulit di Chelsea. Ia mengatakan bergabung dengan Inter seperti kembali ke rumah.

"Ini seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya," ujar Lukaku dikutip dari situs resmi Inter

"Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang. Saya menjaga rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya," jelasnya.

Dikutip dari Detik Sport

Lihat juga:

Posisi lini depan menumpuk, untuk beri ruang Dybala, Marotta akan singkirkan Sanchez & Dzeko

Inter resmi umumkan nomor punggung Lukaku dan nomor 9 masih milik Dzeko

Posting Komentar

0 Komentar