Pinamonti ungkap rahasianya tampil moncer dengan Empoli

Striker Inter Andrea Pinamonti percaya bahwa ia mendapat manfaat yang signifikan dari waktu semusim yang dia habiskan bersama tim senior Inter, terutama para striker.

Berbicara kepada outlet berita Italia Cronache di Spogliatoio, seperti dilansir FCInterNews, Pinamonti mencatat pengaruh Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez khususnya terhadap dirinya dalam pelatihan di musim bersama Inter senior.

Pinamonti adalah pemain yang terpinggirkan untuk Inter selama musim 2020-21, bahkan jarang muncul dari bangku cadangan karena Antonio Conte cenderung menaruh kepercayaannya pada pemain seperti Lukaku, Martinez, dan Sanchez sebagai opsi serangan tim.

Namun, bukan berarti pemain berusia 22 tahun itu tidak mengalami perkembangan penting sepanjang musim, karena ia menunjukkan performa impresifnya bersama Empoli di musim yang baru saja berlalu.

Pinamonti menjelaskan bagaimana dia belajar dalam latihan bahkan jika dia tidak mendapatkan waktu bermain untuk menunjukkan pertumbuhannya seperti yang dia lakukan di Empoli.

“Saya tetap di Inter, sadar bahwa saya tidak banyak bermain, tetapi itu adalah musim yang produktif karena saya belajar banyak,” katanya.

“Saya hanya takut bahwa saya membuat keputusan yang salah pada awalnya.”

“Saya harus datang ke Empoli,” lanjutnya,

“ini adalah klub yang saya rekomendasikan untuk siapa pun. Di Nerazzurri saya bertarung dengan bek yang sangat kuat dalam latihan dan mengambil elemen permainan Lukaku, Lautaro, dan Sanchez dengan menonton mereka.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Wejangan Presiden Empoli agar Pinamonti abaikan tawaran Lazio

Tawaran Inter tak kunjung datang, menyesalkah Dybala tolak tawaran besar klub lain?

Posting Komentar

0 Komentar