Resmi hijrah ke Monza, Ranocchia siap dengan petualangan barunya

Andrea Ranocchia telah meninggalkan Inter setelah dua belas tahun lamanya membela Nerazzurri. Ia mengakhiri tugas panjangnya dalam banyak hal termasuk membantu klub meraih gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Pemain berusia 34 tahun bergabung dengan klub yang baru dipromosikan, Monza, di mana pengalamannya bisa menjadi bantuan besar dalam upaya mereka untuk mempertahankan diri di papan atas musim depan setelah promosi mereka dari Serie B.

Ranocchia memposting pesan di akun Instagram-nya setelah kepindahannya selesai.

Dia menulis, “Saya sangat senang bergabung dengan Monza. Saya berterima kasih kepada klub atas kepercayaan mereka, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membayarnya. Saya siap untuk petualangan baru saya!”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Inter berharap Dybala kurangi tuntutan gaji serta komisi agen

Tchouameni lepas, Liverpool rela korbankan salah satu pemainnya demi dapatkan Barella

Posting Komentar

0 Komentar