Menyesalkah Bremer gabung Juventus?

source: football5star.com
Bek Juventus Gleison Bremer nampak belum menunjukkan dirinya nyetel dengan permainan Juventus. Terlihat dari penampilannya beberapa waktu lalu saat Juve dilibas empat gol tanpa balas oleh Atletico madrid dalam laga uji coba pramusim. Pasalnya salah satu gol Atletico menampilkan pertunjukan dimana Morata berhasil mengelabui Bremer. 

Kali ini Bremer mengakui bahwa dia memang harus beradaptasi dengan sistem baru Juve.

Bek tengah Brasil itu telah menandatangani kontrak dengan Bianconeri dalam kesepakatan € 40 juta dari Torino meski hampir bergabung dengan Inter, setelah bernegosiasi dengan Nerazzurri selama beberapa bulan.

“Kalian para jurnalis berbicara tentang ini. Saya berbicara dengan banyak klub dan saya lebih dekat dengan klub Italia lainnya. Saya tahu saya akan pergi, tetapi saya tidak tahu di mana. Saya telah bergabung dengan Juventus dan saya merasa baik-baik saja,” kata mantan bintang Torino itu kepada DAZN.

Max Allegri biasanya mengadopsi pertahanan empat orang, sementara Bremer terbiasa bermain di lini belakang tiga orang di Torino. Apa yang perlu dia lakukan untuk beradaptasi dengan pendekatan taktis baru?

“Bek yang kuat harus beradaptasi untuk bermain dengan sistem apa pun, pertahanan tiga, atau empat orang, bahkan satu,” katanya.

“Ini penting untuk masa depan, juga untuk timnas yang selalu bermain dengan empat bek.

“Saya harus beradaptasi dengan sistem baru, ada hal-hal berbeda yang harus dilakukan, bukan hanya satu lawan satu, di sini kami bekerja dengan taktik dan dengan membaca permainan.”

Akankah Juventus beralih ke pertahanan tiga pemain?

“Bisa jadi, ada banyak pertandingan, jadi kita bisa menggunakan sistem itu di beberapa pertandingan. Saya bisa bermain di kiri, posisi yang sama seperti musim lalu saya.”

Diolah dari Football Italia

Lihat juga:

Pinamonti resmi gabung Sassuolo tapi tidak ada klausul buyback untuk Inter

Situasi mulai membaik, logo DigitalBits sudah muncul kembali di situs resmi Inter

Posting Komentar

0 Komentar