Kami semua bersama Inzaghi yang selalu beri kami kepercayaan diri

Berbicara kepada DAZN setelah kemenangan 1-0 Nerazzurri atas Torino di San Siro, Lautaro Martinez menyatakan dukungannya kepada Simone Inzaghi dan memberikan reaksi langsungnya atas kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Granata.

Inzaghi alami posisi yang paling sulit selama waktunya sebagai pelatih Nerazzurri, karena krisis awal musim ini telah menimbulkan pertanyaan apakah dia orang yang tepat untuk memimpin Inter menuju kesuksesan.

Pertandingan melawan Torino bukanlah pertandingan yang mudah untuk memulihkan performa dan membalas kekalahan baru-baru ini yaitu melawan Lazio, AC Milan, dan Bayern Munich, namun akhirnya pasukan Inzaghi berhasil meraih kemenangan.

“Kami semua bersamanya karena dia adalah pelatih yang selalu berada di belakang kami,” kata Martinez tentang Inzaghi, “dia memberi kami kepercayaan diri dan mendorong kami bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.”

“Ketika seorang pelatih seperti itu dalam pelatihan, itu memberi kami kepercayaan diri,” lanjutnya, “kami ingin terus tumbuh dan belajar dari kesalahan kami.”

Gol tunggal Brozovic menangkan Inter atas Torino

Martinez mengatakan bahwa “Kami tahu bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dilawan, di babak pertama kami berjuang untuk menemukan ruang, tetapi kami menunjukkan karakter untuk mengubah pertandingan sehingga menguntungkan dan kami memenangkannya. Itu adalah kemenangan yang penting.”

“Kami membutuhkan kemenangan setelah dua kekalahan,” lanjutnya, “kami ingin menang untuk memberi diri kami ruang bernafas karena kami memiliki jadwal yang ketat. Kami melakukan yang terbaik dan kami mencoba melakukannya dengan baik untuk Inter yang harus selalu menang.”

“Saya selalu berusaha memberikan bantuan kepada semua rekan tim saya, kepada klub yang telah memberi saya kepercayaan diri, dan kepada orang-orang yang mencintai saya,” lanjutnya. “Saya menundukkan kepala dan bekerja, dan mencoba untuk belajar. Saya telah matang dalam tahun-tahun yang saya habiskan di Eropa dan saya selalu berusaha menunjukkannya di lapangan.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

[Video] Gol semata wayang Brozovic menangkan Inter atas Torino

Posting Komentar

0 Komentar