Akhirnya Inzaghi sudah temukan pemain ideal ambil alih peran Brozovic

Simone Inzaghi menjelaskan bagaimana dia menggunakan Hakan Calhanoglu untuk menggantikan Marcelo Brozovic di lini tengah Inter. Ia juga menerima bahwa pelatih 'selalu menjadi sorotan.'

Nerazzurri tampaknya telah benar-benar menemukan kembali kepercayaan diri mereka sejak kemenangan atas Barcelona di San Siro, dan saat mereka bermain imbang 3-3 di Camp Nou untuk menempatkan diri mereka di ambang kualifikasi sistem gugur Liga Champions, kemudian kembali ke jalurnya di Serie A.
 
Salernitana disingkirkan 2-0 oleh gol Lautaro Martinez dan upaya individu Nicolò Barella yang luar biasa.

 “Kami mengendalikan pertandingan dari menit pertama hingga ke-94, selalu agresif, terkonsentrasi, dan itu sangat berarti bagi seorang pelatih, karena saya tahu mentalitas bisa goyah setelah pertandingan besar Eropa,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Lihat juga:

 “Kami harus terus seperti ini dan terus bekerja untuk menjadi lebih kuat.”

Dengan cederanya Marcelo Brozovic, semua orang mengira Asllani akan mengambil alih, tetapi Calhanoglu telah berubah menjadi playmaker yang ideal  sebagai penggantinya.

 “Asllani bekerja dengan baik dan meningkat dari hari ke hari, tetapi pada saat yang sama Mkhitaryan tiba dengan cedera dan karena itu memulai sedikit di belakang yang lain. Saya memilih Calhanoglu dan dia memberi saya respons yang kuat dalam peran itu, dia sudah menjadi playmaker beberapa kali musim lalu.

 “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Asllani memiliki karakter nyata dan akan menjadi sosok penting bagi Inter selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Inzaghi tampaknya berada di ambang pemecatan setelah awal yang buruk di musim Serie A, tetapi telah membalikkannya dengan sangat cepat.

“Pelatih selalu menjadi sorotan.  Segalanya tidak berjalan dengan baik, orang-orang melihat 84 poin dan tempat kedua musim lalu sebagai kekalahan, mereka mengabaikan dua trofi yang dimenangkan musim lalu, jadi itu sangat disayangkan.

 “Sekarang kami meraih tiga kemenangan dan sekali imbang, termasuk dua pertandingan yang sangat intens melawan Barcelona. Saya selalu berusaha untuk bekerja, tetap tenang, menyadari akan selalu ada tekanan, tetapi saya tahu apa yang saya lakukan dan apa yang telah saya lakukan.”

Andre Onana tampaknya telah dipilih sebagai penjaga gawang Nomor 1 di Inter, meskipun Inzaghi menegaskan dia akan terus memilih berdasarkan pertandingan demi pertandingan.

“Samir Handanovic tidak tersedia hari ini, karena jarinya terkilir, tetapi untuk semua peran saya ingin memiliki opsi untuk dipilih.

 “Di lini tengah kami kekurangan dan terutama dalam lini serang, saya hanya bisa senang bahwa Dzeko dan Lautaro bertahan dengan baik setelah memainkan serangkaian pertandingan intensif.

 “Lukaku mengalami cedera yang belum pernah dia alami sebelumnya dalam karirnya, saya bisa melihatnya bekerja keras untuk kembali secepat mungkin, dia belum siap untuk akhir pekan ini.”

Sumber : Football Italia

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar