Pesan tersirat Inzaghi supaya Gosens mau bersabar

Pelatih Inter Simone Inzaghi meminta bek sayap Robin Gosens untuk bersabar, sambil memuji penampilan Joaquin Correa dalam kemenangan 3-0 kemarin atas Sampdoria.

Nerazzurri memperpanjang rekor kemenangan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan setelah Correa melanjutkan gol Stefan De Vrij dan Nicolo Barella untuk mengantarkan kemenangan Inter.

Berbicara dalam konferensi persnya setelah pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza, seperti dilansir FCInterNews.it, Inzaghi senang melihat Correa membuat dampak setelah bekerja sama dengannya di klub sebelumnya Lazio, dan merasa bisa melengkapi striker Inter lainnya.

“Saya senang karena saya mengenal anak itu dengan baik, saya tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami,” kata Inzaghi.

“Ada perbedaan dengan kembalinya Lukaku dalam kebugaran, tetapi Romelu juga bermain dengan cara terbaik.

Lihat juga:

“Mereka harus menjadi dua senjata penting karena Edin Dzeko dan Lautaro Martinez bermain non-stop pada Oktober setelah jeda internasional.”

Bek sayap Gosens telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain sejak kedatangannya di bulan Januari dari Atalanta dan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan atas Sampdoria, tetapi Inzaghi bersikeras bahwa pemain internasional Jerman itu masih bisa memainkan perannya di musim ini, terlepas dari performa Federico Dimarco.

“Gosens sangat, sangat baik. Dia 100%, tapi saya harus membuat beberapa pilihan dan Dimarco memberi saya jaminan,” ungkap Inzaghi.

“Hal yang sama berlaku untuk (Raoul) Bellanova dan (Matteo) Darmian, saya ingin memasukkan Gosens tetapi saya berpikir untuk mengubah dua penyerang dan dengan kartu kuning (Alessandro) Bastoni, saya harus memikirkan Juventus.

“Saya ingin memasukkannya tetapi kemudian saya melihat bahwa (Hakan) Calhanoglu lelah.

“Saya sangat senang dengan Robin, dia sudah pulih sepenuhnya, kita telah melihat melawan Fiorentina betapa pentingnya dia dan waktunya akan tiba,” tambah Inzaghi.

Gosens hanya membuat 23 penampilan untuk Inter sejak kedatangannya, meskipun ia mengalami cedera saat menandatangani kontrak dengan klub.

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar