Pesan tersirat Lautaro Martinez untuk Bayern Munich & PSG

Lautaro Martinez sudah menutup pintu bagi Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Striker Inter Milan itu cuma fokus ke klubnya karena ingin menjadi legenda di sana.

Setelah direkrut dari Racing pada musim panas 2018, Lautaro mulai menanjak bersama Inter pada musim keduanya usai mengemas 21 gol. Sampai saat ini Lautaro secara keseluruhan sudah membukukan 81 gol dan 27 assist dalam 196 penampilan di seluruh kompetisi.

Kontribusi Lautaro Martinez membantu Nerazzurri memenangi satu Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia. Sementara itu tujuh gol yang sudah dicetak Lautaro di musim ini membuat Inter di ambang kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions, dan masih berpeluang dalam persaingan gelar Liga Italia meski masih tercecer delapan poin dari Napoli di capolista.

Lihat juga:

Performa Lautaro Martinez dilaporkan masuk dalam pantauan Bayern Munich dan PSG. Tim besutan Julian Nagelsmann itu diyakini masih mencari seorang striker yang mirip dengan Robert Lewandowski, sedangkan Lautaro berpotensi menyeberang ke Paris karena Lionel Messi.

Lautaro Martinez masih terikat kontrak sampai 2026 di Giuseppe Meazza. Penyerang berusia 25 tahun itu tampaknya tidak berniat pindah klub dalam waktu dekat.

"Aku baik-baik saja, aku bahagia kok di sini," ungkap Lautaro kepada RAI Sport. "Kuharap aku bisa menjadi seorang legenda, aku punya sebuah kontrak di sini dan aku cuma memikirkan tentang Inter."

Keran gol Lautaro Martinez mulai mengalir setelah sukses mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir Inter Milan. Padahal sebelumnya cuma satu gol yang bisa dibukukan Lautaro dalam sembilan laga.

"Ini adalah momen penting untukku dan untuk karierku. Aku gembira karena aku sedang bekera dengan baik, memperhatikan setiap detail, dan kuharap aku bisa terus menunjukkannya di atas lapangan," imbuh Lautaro Martinez.

Sumber: Detik Sport

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar