Mengupas rencana taktik Inzaghi untuk hentikan ancaman Napoli

Pelatih Inter Simone Inzaghi akan berusaha mendapatkan posisi yang tepat dari Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni untuk menghentikan ancaman Napoli baik di tengah maupun di sayap pada hari Rabu nanti.

 Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan, melalui FCInterNews, yang mencatat bahwa beberapa pekerjaan pelatih yang paling penting dalam persiapan pertandingan adalah mengkoordinasikan tiga bek untuk mendapatkan penampilan yang tepat.

 Francesco Acerbi pasti akan sibuk dengan striker Napoli Victor Osimhen, jadi Skriniar dan Bastoni di kedua sisinya harus datang dan membantu sesekali untuk membuat pemain Nigeria itu diam.


 Namun, Inzaghi akan mewaspadai melihat trio pertahanannya menjadi terlalu sempit.

 Sang pelatih ingin memiliki keseimbangan yang tepat dalam melindungi area penalti dengan menjaga pemain sayap Partenopei Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano.

 Tentunya para gelandang dan bek sayap juga diharapkan melakukan banyak tracking ke belakang untuk membantu lini belakang dalam menghadapi Napoli, yang saat ini menjadi tim dengan skor tertinggi di Serie A dengan 37 gol.

 Namun, Gazzetta menyarankan, tugas terbesar adalah mendapatkan keseimbangan yang tepat dengan Skriniar dan Bastoni, antara memberikan perlindungan tambahan secara terpusat pada Acerbi dan tidak memberikan ruang yang luas bagi pemain Napoli.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar