Efek instan Onana yang mulai terasa

Inter telah mengumpulkan poin di Serie A dengan kecepatan yang dapat membuat mereka memenangkan gelar sejak Andre Onana masuk sebagai penjaga gawang utama.

 Hal ini disoroti dalam edisi cetak surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin hari ini, melalui FCInterNews, yang menyoroti dampak pemain Kamerun itu sejak masuk menggantikan kapten Samir Handanovic.

 Onana tidak menjadi starter dalam pertandingan liga pertama Inter musim ini, karena kapten Handanovic mempertahankan posisinya.


 Nerazzurri menang empat kali dan kalah empat kali dalam periode itu, jauh dari performa yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar.

 Sejak Onana masuk menggantikan pemain Slovenia itu, memulai pertandingan tandang pertamanya di Serie A ke Sassuolo pada bulan Oktober, Inter telah memenangkan semua pertandingan liga kecuali kekalahan tandang ke Juventus.

 Oleh karena itu, menurut Tuttosport pemain berusia 26 tahun yang datang dengan status bebas transfer dari Ajax itu bisa menjadi kunci rahasia untuk penantang gelar Inter.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar