Semakin agresif, tak lagi fokus defensif, Inter kini sudah berubah

Inter menampilkan penampilan yang lebih mengesankan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Napoli di Serie A kemarin malam daripada permainan yang mereka lakukan saat melawan Barcelona di Liga Champions.

 Ini adalah pandangan dalam edisi cetak surat kabar Corriere della Sera yang berbasis di Milan hari ini, melalui FCInterNews, yang berpendapat bahwa performa Nerazzurri untuk mengalahkan Partenopei telah melampaui apa yang membuat mereka menang atas Blaugranas sebagai yang terbaik musim ini.

 Menjelang pertandingan mereka melawan Napoli kemarin, Inter dapat melihat kembali kemenangan 1-0 mereka atas Barcelona di San Siro sebagai pertandingan menonjol musim ini, ketika mempertimbangkan kualitas lawan mereka.


 Nerazzurri belum pernah bermain di level tersebut melawan rival langsung di Serie A.

 Ketika melawan Napoli, Inter tunjukkan perubahan. Inter memiliki nilai yang sangat bagus untuk tiga poin melawan pemimpin liga, yang merasakan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini di liga.

 Inter menampilkan performa pertahanan yang kokoh ketika mengalahkan Barcelona, ​​namun mereka melakukan lebih dari itu melawan Napoli.

 Melawan tim Luciano Spalletti yang telah menjadi salah satu tim menonjol di Eropa, Inter tidak hanya bertahan dengan baik untuk mempertahankan clean sheet mereka, tetapi juga menekan lebih tinggi di lapangan daripada yang mereka lakukan saat melawan Barcelona.

 Inter tampil agresif, proaktif, dan mampu meladeni lawan yang lagi bagus-bagusnya terlihat hampir tak terkalahkan sebelum kemarin malam.

Menurut Corriere della Sera, bahkan performa Inter kemarin malam itu masih lebih mengesankan daripada saat melawan Barcelona.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar