Jika ingin tinggalkan Inter, lihatlah Conte dan Hakimi dulu, Skriniar!

Jurnalis Italia Marco Barzaghi merasa bahwa pelatih Antonio Conte dan bek sayap Achraf Hakimi ingin kembali ke Inter.

Berbicara di saluran YouTube-nya, Barzaghi mengatakan bahwa Conte dan Hakimi sama-sama menyesal telah meninggalkan Nerazzurri seperti ketika Romelu Lukaku pergi, dan menyatakan bahwa Milan Skriniar akan memikirkan hal ini saat ia mempertimbangkan perpanjangan kontraknya.

Inter telah ditinggal pergi sejumlah figur penting dalam beberapa tahun terakhir.

Pelatih Conte yang pertama pergi, meninggalkan Nerazzurri tidak lama setelah memenangkan gelar Serie A di musim 2020-21.

Hakimi mengikuti Conte keluar untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas, sementara Lukaku kemudian pergi untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain Belgia itu kembali ke Inter dengan status pinjaman dari Chelsea setelah lama tertarik untuk kembali.

Baca juga: Spalletti akui kehebatan Calhanoglu matikan Lobotka buat Napoli tak berdaya

Menurut Barzaghi, penyesalan yang dirasakan Lukaku juga dialami oleh Hakimi dan Conte, sementara bek Inter Skriniar memperhatikan situasi mereka saat mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak klub.

“Pernyataan Marotta tentang kontrak Skriniar memperjelas bahwa Inter telah melakukan semua yang mereka bisa, meski di sisi lain ada daya pikat yang kuat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata jurnalis tersebut.

"Di sisi lain, bagaimanapun, dia juga akan melihat apa yang terjadi pada pemain lain yang telah pergi baru-baru ini," lanjutnya.

“Perisic belum benar-benar tiba di London, Hakimi ingin kembali, Lukaku sudah kembali dan saya tahu Conte juga ingin kembali ke Inter,” kata Barzaghi.

“Saya akan berpikir panjang dan keras sebelum meninggalkan Nerazzurri.”

Sumber: Sempre Inter

Baca juga: Sukses matikan Lobotka, Inzaghi terkesan dengan performa brilian Calhanoglu

Posting Komentar

0 Komentar