Inzaghi akan duetkan Lukaku dan Lautaro lawan Monza

 

Pelatih Inter Simone Inzaghi dapat mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk memimpin serangannya dalam pertandingan Serie A malam ini melawan Monza.

Seperti yang dilaporkan dalam edisi surat kabar La Gazzetta dello Sport hari ini, Edin Dzeko mungkin akan duduk di bangku cadangan meski mencetak gol kemenangan melawan pemimpin liga Napoli dalam kemenangan 1-0 pada hari Rabu kemarin, lantaran mantan striker Roma itu berjuang melawan kelelahan.

Baca juga: List terbaru pemain seri A paling bernilai, Rafael Leao masih di bawah gelandang Inter

Dzeko dilaporkan cukup fit untuk tampil melawan Monza, tetapi Inzaghi tidak ingin mengambil risiko apa pun dan mempertimbangkan untuk menempatkan pemain berusia 36 tahun itu di bangku cadangan, terutama karena ia telah membuktikan performanya.

Pertimbangan juga diberikan untuk laga Supercoppa Italiana melawan AC Milan pada 18 Januari nanti. Inzaghi ingin mengistirahatkan beberapa strikernya, termasuk Joaquin Correa, hingga kebugaran penuh sebelum pertandingan itu.

Karena itu, dia siap memasukkan Martinez ke dalam starting line-up untuk membangun kebugaran pertandingannya, sementara Lukaku juga membutuhkan lebih banyak menit bermain setelah awal musim yang membuatnya hanya tampil enam kali sejauh ini.

Sumber: Sempre Inter

Baca juga: Pesaing menarik diri, peluang Inter rekrut Marcus Thuram semakin besar

Posting Komentar

0 Komentar