Operasi senyap penjualan Hakimi bakal terulang kembali pada Dumfries?

Chelsea tetap menjadi klub yang paling tertarik untuk merekrut bek sayap Inter Denzel Dumfries. Raksasa Inggris itu bisa saja melakukan pendekatan transfer pada Dumfries bulan ini.

 Seperti yang dilaporkan dalam edisi surat kabar Tuttosport hari ini, klub elite Liga Premier itu sedang mencari bek kanan untuk menggantikan Reece James yang cedera dan juga telah memantau Nahuel Molina di Atletico Madrid serta Josip Juranovic dari Celtic.

 Namun, Dumfries tetap menjadi target utama mereka. The Blues mendorong agen Rafaela Pimenta untuk memfasilitasi transfer di jendela Januari, ketimbang menunggu musim panas.


 Inter, di sisi lain, tidak memiliki keinginan untuk kehilangan pemain internasional Belanda itu di pertengahan musim ini. Meski demikian Inter akan mempertimbangkan operasi serupa dengan Achraf Hakimi yang akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2021.

 Nerazzurri siap untuk menyetujui penjualan di akhir musim dengan maksud agar Dumfries pindah sebelum akhir Juni, memastikan bahwa mereka bisa mempertahankannya hingga akhir musim tetapi mengamankan kepastian transfernya di tahun ini juga, dengan biaya sebesar €60 juta harus diterima Inter.

 Namun masalah semakin diperumit oleh negosiasi Inter untuk mempertahankan striker Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman musim depan, dan ini bisa menjadi masalah bagi The Blues.

 Fokus saat ini di Supercoppa Italiana melawan AC Milan pada 18 Januari nanti dan diperkirakan tidak ada kepindahan pemain Inter sebelum itu.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar