Kualitas dan harga seimbang, Inter pertimbangkan Perr Schuurs jika Skriniar hengkang

Inter melihat bek Torino Perr Schuurs sebagai target yang mungkin untuk memperkuat pertahanan mereka jika Milan Skriniar pergi pada akhir kontraknya.

 Ini menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin hari ini, melalui FCInterNews, yang melaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menelan biaya sekitar €25 juta. Inter tak sendirian, pasalnya AC Milan dan Napoli juga tertarik bek itu.

 Semakin besar kemungkinan Skriniar  memutuskan untuk meninggalkan Inter di akhir kontraknya daripada memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri, menurut Tuttosport.

 Oleh karena itu, Nerazzurri sedang mencari bala bantuan pertahanan, meskipun bukan pemain yang akan datang dengan biaya besar.


 Schuurs dianggap oleh Inter sebagai salah satu pemain dengan keseimbangan terbaik antara kualitas dan harga.

 Pemain asal Belanda itu sebelumnya telah diincar oleh Milan saat berada di Ajax dan Rossoneri juga masih tertarik, sementara Napoli juga tertarik.

 Sementara itu, klub-klub besar lain seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Paris Saint-Germain semuanya juga sempat menunjukkan minat pada Schuurs.

 Mengingat bahwa Torino memberikan bayaran €9 juta ke Ajax untuk merekrut Schuurs di musim panas lalu, ditambah potensi €2,3 juta, tentunya mereka akan mencari nilai jual yang lebih dari harga itu.

 Menurut Tuttosport, Granata akan menginginkan sekitar €25 juta untuk pemain Belanda itu, sementara mereka telah menyiapkan Isak Hein dari Hellas Verona sebagai penggantinya.

Sumber: Sempre Inter

Posting Komentar

0 Komentar